Statistika UII Dapat Kunjungan Universitas Matana

Pimpinan Prodi Statistika FMIPA UII dan Matana University di Yogyakarata, Senin (2/9/2019). (foto : istimewa)

YOGYAKARTA, JOGPAPER.NET — Program Studi Statistika, Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Islam Indonesia (FMIPA UII) mendapat kunjungan Prodi Statistika Universitas Matana Jakarta, Senin (2/9/2019). Prodi Statistika Univeritas Matana ingin belajar kepada Statistika UII.

Dijelaskan Humas FMIPA UII, Tuti Purwaningsih, S.Stat, MSi, kunjungan disambut Tim Dosen, perwakilan dari tim Marketing dan Komunikasi Prodi Statistika (INVISIO), dan Ikatan Keluarga Statistika (IKS). Sedang rombongan Prodi Statistika Universitas Matana 19 (sembilan belas) orang dengan perincian tiga dosen, dua tim marketing, dan 14 mahasiswa.

Bacaan Lainnya

Ketua Jurusan Statistika FMIPA UII, Dr.Edy Widodo,S.Si.,M.Si memaparkan tentang Prodi Statistika, laboratorium, dan himpunan mahasiswa. “Ke depan, kita dapat mengkolaborasikan beberapa bidang. Di antaranya. pendidikan, penelitian, maupun pengabdian sepanjang regulasi memungkinkan,” kata Edy.

Sedang Ketua Rombongan Prodi Statisika Universitas Matana, F. Anthon Panguruk, S.Si, MSi yang juga Ketua Prodi Universitas Matana mengucapkan terima kasih yang telah mendapat kesempatan untuk berkunjung ke UII. Pihaknya, ingin belajar tentang pengelolaan Prodi Statistika di UII.

Sementara Dekan FMIPA UII, Prof Riyanto, PhD mengharapkan kunjungan ini dapat menjadi ajang sharing kedua belah pihak. “Semoga kunjungan ini dapat membawa kebaikan dari kedua pihak”, kata Riyanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *