Mahasiswa UP45 Masuk 8 Besar di KKTM 2018

YOGYAKARTA, JOGPAPER.NET — Dua mahasiswa Program Studi Administrasi Publik Universitas Proklamasi (UP) 45 Yogyakarta, Nuri Nurhasanah dan Fiqi Mila Agustin masuk delapan besar pada Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa (KKTM) 2018. Kompetisi yang diselenggarakan Indonesian Association for Public Administration dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya, Rabu (10/10/2018).

“Kita patut berbangga karena bisa mensejajarkan diri dalam delapan besar bersama Universitas Indonesia, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Universitas Airlangga, Universitas Padjadjaran, Universitas Brawijaya, Universitas Teuku Umar Meulaboh, dan Universitas Muhammadiyah Jakarta,” kata Rocky, Kepala Bidang Kemahasiswaan UP 45 di Yogyakarta, Sabtu (13/10/2018).

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UP 45, Dr Bening Hadilinatih mengungkapkan sangat berbangga atas prestasi yang telah diraih Nuri dan Fiqi. “Meskipun keluarga mereka menjadi salah satu korban bencana alam di Palu, Donggala, dan sekitarnya, tetapi mereka tetap berjuang dan telah memberikan yang terbaik bagi UP45,” tandas Bening.

Sementara Bambang Irjanto, MBA selaku Rektor Universitas Proklamasi 45 mengapresiasi kepada dua mahasiswa yang berpretasi. Ia mengharapkan prestasi ini bisa memacu mahasiswa lain untuk berkiprah dalam berbagai kompetisi.

About The Author

Reply