FSH UIN Alauddin Gelar Ramah Tamah

YOGYAKARTA, JOGPAPER.NET –– Fakultas Syariah dan Hukum , Universitas Islam Negeri (FSH UIN) Alauddin Makassar menggelar ramah tamah bagi alumnus periode September 2019 di Jasmine Ballroom, Hotel Four Points Makassar, Selasa (24/9/2019). Ramah tamah dihadiri jajaran pimpinan Fakultas Syariah dan Hukum, sivitas akademika, tenaga kependidikan, dan alumnus yang akan mengikuti wisuda periode September 2019 beserta keluarganya.

Dekan FSH, Dr. H. Muammar Muhammad Bakry, Lc., M.Ag mengatakan titik awal perjalanan menghadapi dunia nyata adalah dimulai sejak mahasiswa lulus dan menyandang gelar sarjana. Alumnus akan membawa nama almamater kampus UIN Alauddin Makassar selamanya, sehingga kalian harus menjaga nama baik almamater. “Kalian adalah agen perubahan yang dinilai siap untuk membantu masyarakat secara langsung,” kata Muamar.

Periode September 2019 ini, lanjut Muamar, FSH mewisuda sebanyak 157 lulusan dari enam program studi. Dalam ramah tamah, alumnus yang mendapat predikat terbaik, mendapat kesempatan menyampaikan pesan dan kesannya selama kuliah di Fakultas Syariah dan Hukum, UIN Alauddin Makassar.

Suriyadi, alumnus terbaik dari Prodi ilmu hukum mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, orang tua, dosen, pegawai akademik, sivitas akademika lainnya, dan teman-teman. Mereka telah memberi pengalaman dan memberi dukungan sehingga saya dapat menjadi seperti sekarang. “Saya sadar bahwa saya tidak akan berdiri di sini tanpa bantuan kalian, terima kasih,” kata Suriyadi.

Ramah tamah berlangsung lancar dan meriah dengan sumbangan lagu dari Dekan Fakultas Syariah dan Hukum yang dilanjutkan dengan hiburan dan santap malam bersama alumus dan keluarganya. Acara ditutup dengan pembacaan do’a oleh Dr. H. Supardin, S.HI, M.HI.

Penulis dan Editor : Muhammad Ikram Nur Fuady

About The Author

Reply