Alumni UNR Jabat Kasubag TU DPRD Bali

DENPASAR, JOGPAPER.NET — Alumni Universitas Ngurah Rai (UNR), Kadek Putra Suantara MAP menjabat Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha, Kepegawaian. Kehumasan Protokol, Sekretariat DPRD Provinsi Bali. Alumni angkatan 2014 Pascasarjana Program Studi Manajemen Administrasi Publik menduduki jabatan tersebut sejak Januari 2018.

Kadek Putra mengungkapkan sistem pembelajaran di UNR dinilai sudah cocok dengan kebutuhan pekerjaan. Ia merasa sangat terbantu dengan menyelesaikan studi program pascasarjana di UNR.

“Sistem belajar mengajar di UNR sudah cocok dengan kebutuhan pekerja seperti kami. Namun sarana penunjang teknologi informasi (TI) seperti wifi untuk mahasiswa agar diperhatikan jika kampus ingin bersaing dengan kampus lain,” kata Kadek Putra yang ditemui saat registrasi pengesahan Raperda tentang Aksara, Bahasa dan Sastra Bali , Kamis (22/3/2018).

Menurut Kadek Putra, kampus UNR saat ini sudah jauh berbeda dengan waktu dirinya pertama kenal kampus UNR tahun 2003. Saat itu, suasana Kampus UNR masih sepi seperti rumah hantu. “Setelah kuliah magister 2014, kemajuan pembangunan begitu terasa. Gedung kampus UNR sudah megah dan tertata,” kata pria asal Gianyar ini.

Putra juga mengingatkan agar kemajuan pembangunan fisik Kampus UNR harus diikuti dengan perbaikan sarana dan prasarana yang menunjang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iltek). Sehingga UNR tidak ketinggalan dengan kampus-kampus lain di Indonesia.

About The Author

Reply