UP45 Kerjasama dengan Tiga Universitas Taiwan

YOGYAKARTA — Universitas Proklamasi (UP) 45 Yogyakarta menjalin kerjasama dengan tiga universitas di Taiwan. Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dilaksanakan di Kampus UP 45 Yogyakarta, Kamis (7/12/2917).

Ketiga universitas Taiwan adalah Asia University, Shu-Te University dan National Kaoshsiung First University of Science and Technology. Penandatangan dilakukan Yung-Lin Chen dari National Kaoshsiung First University of Science and Technology dan Rektor UP 45, Ir Bambang Irjanto MBA.

Bambang Irjanto mengungkapkan kerjasama yang akan dibangun di bidang pendidikan, penelitian, dan publikasi internasional. Karena itu, Bambang berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat untuk Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta. baik dosen maupun mahasiswa.

“Kerjasama ini dalam rangka peningkatan kualitas pembelajaran dengan sistem joint degree melalui pertukaran mahasiswa. Serta meningkatkan kualitas dosen UP 45 dengan melanjutkan kuliah di jenjang yang lebih tinggi,” kata Bambang.

Sebelumnya Universitas Proklamasi 45 menjalin kerjasama dengan tujuh universitas Cina melalui Konsorsium Perguruan Tinggi Jardiknas (KOPERTIP). “Kerjasama internasional ini diharapkan bisa meningkatkan mutu pendidikan di UP 45,” tandas Bambang.

About The Author

Reply