Kecerdasan Intelektual dan Emosional Tentukan Keberhasilan Seseorang

YOGYAKARTA — Rektor Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta, Ir Bambang Irjanto, MBA menandaskan keberhasilan seseorang tidak hanya ditentukan kecerdasan intelektual. Namun kecerdasan emosional juga memiliki peranan penting untuk meraih keberhasilan.

Bambang Irjanto mengatakan hal tersebut pada Wisuda Sarjana Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017, Sabtu (28/10/2017). Upacara pelepasan Wisuda ini dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas di Hotel Grand Mercure Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No.80 Yogyakarta.

Karena itu, lanjut Bambang, alumni UP 45 jangan pernah berhenti untuk terus mengembangkan diri. “Ini merupakan awal memasuki kehidupan sebenarnya yang penuh tantangan dan romantika,” kata Bambang.

Sejak berdiri tahun 1965, Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta telah meluluskan banyak alumni. Sebagian besar lulusan telah terserap di dunia kerja. “Kepercayaan yang besar dari masyarakat selama ini senantiasa memotivasi kami untuk terus melakukan peningkatan mutu akademik, pendidikan, dan pengembangan serta penyempurnaan kurikulum di UP45,” katanya.

Bambang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang tua yang sudah mempercayakan putra-putrinya belajar di UP45. Selain itu, Bambang juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta. “Berkat usaha keras dapat menghadirkan kehidupan akademik yang mampu menopang pengembangan Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta sebagai The University of Petroleum,” ujarnya.

About The Author

Reply